Penyedia Jasa Acara Pernikahan Tanjungpinang

Penyedia Jasa Acara Pernikahan Tanjungpinang : Warga dan pelanggan Tukang Service sekalian, kali ini kami akan memberikan informasi tentang jasa kami yang bergerak di bidang acara pernikahan.

Mak Andam Pengantin

Seperti yang kita ketahui acara pernikahan sangat banyak kebutuhan yang harus disiapkan contohnya mak andam atau tukang rias pengantin, tenda, acara music,  dekorasi, catering dan banyak lagi kebutuhan lainnya harus di siapkan oleh mereka yang sedang mengadakan hajatan tersebut.

Jasa Dekorasi Pernikahan

Mak Andam Tanjungpinang

Untuk itu kami membawa kabar gembira bagi anda dan juga mereka yang akan mengadakannya, karena disini kami memiliki penata rias pengantin yang propesional dan sudah cukup terkenal di tanjungpinang ini bahkan memiliki kelengkapan yang sangat memadai mulai dari rias pengantin hingga dekorasi ruangan.

Selain dari pada itu kami juga memiliki tenaga ahli di bidang lainnya seperti

Poto Wedding ataupun Prewedding

Untuk mengabadikan suasana bahagia anda di acara pernikahan photo wedding ataupun prawedding dapat menjadi solusinya. Bila menginginkan yang lebih baik lagi kami juga menyediakan video prewedding maupun wedding.

Jasa Tukang Photo Tanjungpinang

Orgen Tunggal dan Wedding Band

Selain yang di atas tidak cukup meriah kiranya bila acara pesta pernikahan tanpa di hibur oleh music baik itu orgen tunggal maupun group band pernikahan. Disini kamipun menyediakannya bagi anda wahai calon mempelai yang bahagia.

Rental Orgen Tunggal Tanjungpinang

Lengkap sudah kiranya untuk anda yang akan mengadakan pesta pernikahan dengan memesan kebutuhan acara di web tukang service ini, mulai dari penyewaan tenda, mak andam, photo dan video hingga musiknya. Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami demi memuaskan kebutuhan anda, silahkan hubungi kami di Info Kontak untuk detail informasi harga dan lain sebagainya. Baca Juga.!
Jasa Rental Tenda Tanjungpinang

Band Pernikahan Tanjungpinang

Sekian info Penyedia Jasa Acara Pernikahan Tanjungpinang semoga kita dapat menjalin kerjasama yang baik dan berkelanjutan. Wassalam.

0 Response to "Penyedia Jasa Acara Pernikahan Tanjungpinang"

Posting Komentar