Jasa Rental Tenda Tanjungpinang

Jasa Rental Tenda Tanjungpinang : Salam sehat selalu wargat tanjungpinang sekalian, semoga informasi kami kali ini dapat menambah pengetahuan dan dapat mempermudah anda dalam mencari serta mendapatkan jasa penyewaan atau rental tenda  di tanjungpinang.

Rental Tenda Tanjungpinang

Kami Tukang Service juga memiliki tenaga ahli di bidang penyewaan tenda yang mana usaha ini sudah berjalan lebih dari 10 tahun dan Alhamdulillah pelanggan kami selalu puas menggunakan jasa rental kami .

Untuk anda yang ingin menggunakan tenda kami dan ingin mengetahui jenis ukuran serta harga yang kami patok silahkan lihat datanya di bawah ini.!

Penyewaan Tenda Tanjungpinang

Jenis tenda dan harga sewa :
Tenda 3 x 3  kerucut = harga sewa @Rp 300.000,-
Tenda 5 x 5 kerucut  = harga sewa @Rp 500.000,-
Tenda 5 x 10 harga sewa @Rp 1.500.000,-
Tenda Regging berbagai ukuran dengan harga sewa per meter Rp 90.000,-
Tenda biasa atau tenda petak harga sewa = @Rp 250.000,-

Sewa Tenda Tanjungpinang

Harga sewa yang tertera di atas adalah harga satuan, adapun untuk info lebih lanjutnya agar mendapatkan data lengkap dan akurat anda bisa langsung menghubungi kami di Info Kontak.
Demikian informasi Tukang Service tentang Jasa Rental Tenda Tanjungpinang kali ini yang dapat kami sampaikan, semoga dapat di pahami dan jangan pernah ragu untuk menggunakan jasa yang ada di web ini karena kami melayani anda semaksimal mungkin. Sekian dan Wassalam.

Jasa Rental Tenda Tanjungpinang

Lihat juga Jasa Tukang Service lainnya Disini.

0 Response to "Jasa Rental Tenda Tanjungpinang"

Posting Komentar